Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Sabtu, 22 Juni 2013

Weekend untuk Para Jombloers


Anda terkadang merasa sangat kesepian karena tidak punya pasangan. Para jombloers sebaiknya tidak hanya larut menyesali apa yang terjadi dalam hidupnya.Sebagai jombloers, Anda juga harus merasa beruntung dengan keadaan Anda.
Tidak ada yang mengekang Anda karena jomblo punya kebebasan untuk melakukan berbagai hal dan menghabiskan waktu untuk kegiatan yang asik. Anda juga tidak perlu segan berteman dengan siapa saja yang Anda mau.
Banyak kegiatan yang bisa Anda ikuti tanpa ada orang yang merasa cemburu kepada Anda. Anda juga bisa menikmati kegiatan di akhir pekan tanpa ada kekangan. Lalu apa kegiatan-kegiatan asik yang bisa Anda lakukan saat weekend? Berikut ini adalah beberapa contoh kegiatan menarik untuk para jombloers:
Pertama, Anda bisa berkumpul bersama dengan teman-teman Anda. Banyak kegiatan yang akan bisa dilakukan bersama teman-teman seperti ngobrol, makan malam bareng, nonton film dan lain sebagainya.
Kedua, Anda tentu suka menghabiskan akhir pekan anda dengan belanja. Banyak barang-barang yang bisa Anda beli tanpa ada kekangan dari pasangan Anda. Selain berbelanja, Anda juga bisa menghabiskan waktu untuk makan makanan yang paling Anda suka.
Ketiga, Anda bisa melakukan olahraga yang Anda sukai. Pergi ke kolam renang dan bertemu teman-teman baru disana tentu akan sangat menyenangkan untuk Anda.
Keempat, Anda bisa menggunakan akhir pekan Anda untuk bekerja. Banyak hal yang bisa Anda kerjakan saat weekend agar Anda tidak terlalu merasa kesepian. Anda bisa menyelingi pekerjaan Anda dengan mendengarkan musik.
Kelima, Anda bisa melakukan hobi Anda saat weekend misalnya menghabiskan waktu untuk membaca buku-buku favorit Anda. Pergi ke toko buku juga merupakan aktifitas yang menyenangkan karena disana Anda bisa mendapatkan berbagai macam buku baru.
Keenam, Anda bisa menghabiskan waktu di depan layar komputer Anda dan online sepanjang malam. Banyak yang bisa Anda lakukan misalnya chatting dengan teman-teman baru atau sekedar mengupdate status Anda di jejaring sosial.
Ketujuh, Anda yang hobi bermain game online bisa main game online sepuasnya. Banyak sekali game yang baru dan bisa Anda unduh setiap harinya di internet. Lakukan kegiatan-kegiatan positif yang bisa meningkatkan taraf hidup Anda dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar