Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Sabtu, 15 Juni 2013

Latihan Kardio Terbaik

Setiap wanita pasti mendambakan pantat yang indah dan kencang untuk meningkatkan penampilan mereka. Pantat yang indah bukan berarti harus besar, tetapi padat dan berisi agar terlihat mempesona dan seksi.
Latihan-Kardio-Terbaik-untuk-Membentuk-Pantat-yang-Seksi
Latihan beban seperti bodyweight training merupakan salah satu cara efektif untuk mendapatkan pantat yang indah. Namun, tidak hanya terbatas pada latihan beban saja, beberapa jenis latihan kardio juga berpengaruh positif bagi Anda yang mendambakan bentuk pantat yang seksi.
Berikut ini adalah hasil yang menunjukkan berapa banyak otot glute atau otot pantat yang diaktifkan dengan mesin kardio yang berbeda:
  1. Treadmill (jogging): 48.9% glute aktif
  2. Elliptical: 32.6% glute aktif
  3. Treadmill berjalan kaki: 24.3% glute aktif
  4. Stairmaster: 24.0% glute aktif
  5. Recumbent Bike: 6.0% glute aktif
Meski latihan menggunakan treadmill menunjukkan prosentase terbesar bagi aktivitas otot pantat. Namun, bukan berarti Anda hanya boleh melakukan latihan di treadmill. Cobalah berbagai latihan pada masing-masing tersebut untuk mencegah kejenuhan saat latihan.
Berikut beberapa tip penting saat menggunakan mesin latihan kardio untuk mendapatkan nbentuk pantat idaman.
  • Jogging: Kaki menyentuh tanah dengan tumit, kemudian diikuti oleh telapak kaki Anda.
  • Berjalan kaki: Saat menggunakan treadmill, tambahkan kemiringannya. Jika Anda berjalan di luar ruangan, cobalah berjalan miring, cara ini akan melatih pantat Anda dari sudut yang berbeda.
  • Elliptical Trainer: Santaikan pinggul Anda kebelakang sehingga pantat sedikit menjulur keluar, dan dorong dengan tumit Anda sebanyak mungkin.
  • Bersepeda: Gunakan sepeda dalam posisi tegak. Lalu duduk sedikit jauh di belakang kursi dan fokus pada mendorong pedal dengan kuat. Jika Anda berputar, berdiri dan tarik pantat Anda kebelakang saat tubuh Anda menjulur kedepan.
  • Stairmaster: Membungkuk sedikit di pinggang dan mengambil langkah-langkah yang lebih besar, seolah-olah Anda naik dua tangga sekaligus.
Selamat berlatih!
Source: Duniafitnes.com