Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Jumat, 11 April 2014

MAN Kandai II Dompu Adakan Desiminasi UN 2014

Dompu_Inmas, 11/4/2014. MAN Kandai II Dompu sebagai rayon 7 penyelenggara Ujian menggelar acara desiminasi Ujian Nasional, hadir dalam acara tersebut adalah guru-guru pengawas ruang Ujian yang akan mengawas di sub rayon 7 yang beranggotakan MAN Kandai II Dompu, MA Absah Tahir, dan MA Yasmin. Pengawas ruang Ujian sub rayon 7 yang di SK kan oleh dikpora Kab. Dompu berdasarkan nama-nama pengawas yang di kirim oleh penyelenggara MAN Kandai II Dompu.
Pada rapat tersebut Kepala MAN Kandai II Dompu Drs. H. Hasaruddin, M. Pd sebagai Ketua penyelenggara memberikan penjelasan tentang tata tertib pengawas berdasarkan POS Ujian Nasional tahun 2013/2014, dalam penyampaianya kepada para pengawas ruang Ujian beliau mengatakan bahwa peran pengawas dalam ruang ujian adalah yang paling vital terutama memimbing dan mengarahkan peserta Ujian untuk mengisi identitasnya serta memperhatikan pengumpulan LJUN para siswa jangan sampai tertinggal atau terselip ke dalam lembar soal UN. Lanjutnya, panitia UN akan menyediakan tempat penitipan barang bagi para peserta dan pengawas ruang Ujian agar tidak mengganggu pelaksanaan Ujian sehingga para siswa bisa konsentrasi mengisi soal-soal UN. Sementara Waka kurikulumnya Bapak Ridwan, S. Pd menjelaskan cara siswa mengisi lembar LJK UN.(Mr)