Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Kamis, 27 Maret 2014

Hari Ke-dua Pelatihan Pengelolaan Website Kemenag NTB

    Mataram, Lombok Plaza Hotel 28/03/2014. Memasuki hari kedua pelatihan Worshop Pengelolaan Website dan Jaringan Se-NTB para peserta di bagi menjadi dua angkatan pada ruangan yang berbeda, ruangan I di hall bagian barat lantai II sementara ruangan II untuk angkatan II sebelah selatan ruangan II. 
     Tiap ruangan berjumlah 40 orang dari masing-masing satker yang telah di utus dari berbagai daerah yaitu mulai dari Sape, Bima, Dompu, sumbawa dan lombok dengan jumlah keseluruhan 80 peserta. 
     Pada hari kedua peserta akan menerima materi 1. tehnik penulisan berita media online/cetak, 2 pengelolaan portal website dan jaringan pada satker/unit kerja kemenag prov. NTB, 3. implementasi UU pers dan keterbukaan informasi publik, dan 4. kebijakan kementerian agama dalam pembinaan bidang informasi dan kehumasan. semua materi akan di tuntaskan pada hari kedua dan merupakan puncak dari kegiatan yang dimaksud. adapunpemateri terdiri dari wartawan senior suara NTB, dishubkominfo, tim website Kanwil, dan bagian tata usaha Kemenag NTB.
       Tujuan dari kegiatan ini yaitu agar masing-masing tiap satker yang mengikuti pelatihan ini bisa menjadi user untuk pengelolaan website kemenag NTB ke depannya salah satunya memasukan berita mengenai kegiatan di masing-masing satker.