Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Selasa, 29 Oktober 2013

MAN Juara II Lomba Debat Bahasa Inggris



       Saat menerima piala lomba debat bahasa inggris se-Kab. Dompu yang di adakan oleh SMADOM 1 pada hari ulang tahun yang ke-50 yang dirakaikan dengan reuni akbar. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kandai II Dompu meraih juara II mengalahkan SMA/SMK lainnya di Kab. Dompu, setelah memenangkan babak penyisihan dan masuk semi final akhirnya MAN merebut juara I dan II dengan SMANDOM 1 yang masing-masing juri memberikan kemenangan kepada SMANDOM 1 dengan selisih angka 2 poin dan juara III di raih oleh grup B. 



       Hanafi, SH selaku wakamad siswa mengucapkan rasa syukur karena anak didiknya bisa meraih juara II pada lomba debat bahasa inggris tersebut yang telah mengalahkan sekolah-sekolah lainya, artinya siswa MAN bisa bersaing dengan sekolah-sekolah lainya di kab. Dompu. Idris, abdul Muwaris, dan Agusfian adalah merupakan siswa pilihan yang fasih dalam berbahasa inggris. Lanjutnya mereka akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba berikutnya yaitu awal tahun depan akan mengikuti lomba merebut piala bergilir lomba debat bahasa inggris tingkat pulau sumbawa yang di adakan oleh kampus Yapis Dompu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar