Al-Hasan Al-Basri : "kalian tidak lebih dari sekumpulan hari-hari, setiap pergi satu hari, maka berarti pergi juga sebagian dari kalian" Rusdin

Kamis, 08 Maret 2012

Tanda - tanda Dia Serius Dengan Anda



Saat anda sedang melakukan PDKT kepada seseorang, sering kali anda merasa penasaran atau bertanya – Tanya pada diri anda sendiri. Seriuskah dia dengan saya atau hanya sekedar  menganggap teman saja.

Lalu bagaimana caranya untuk mengetahui dia serius dengan anda atau tidak ? Berikut ini tanda – tandanya jika dia munyukai dan ingin serius dengan anda, saat melakukan PDKT.

Selalu ingin tahu kabar anda
Si dia akan selalu penasaran dan ingin tahu kabar tentang anda. Hal ini dilakukannya untuk mengenal anda lebih dalam. Hal ini merupakan tanda atau sinyal dari si dia bahwa ia ingin menjalin hubungan yang lebih serius.

Sering Telp/Sms
Saat ia sedang beraktifitas dan sibuk , dia akan berussaha untuk tlp atau sekedar mengirim sms kepada anda. Dan ini pertanda kalau si dia sedang memikirkan anda.

Gugup dan salah tingkah
Saat dia bertemu dengan anda pada situasi ata kondisi apapun, si dia tampak sedikit gugup dan salah tingkah. Hal ini disebabkan benih – benih cinta telah tumbuh dalam hatinya.

Curi pandang dan cari perhatian
Disaat sedang kumpul bersama teman – temannya, dan anda juga berada di sana, sidia pasti akan mencuri – curi pandang dan cari perhatian kepada anda. Tanpa di sadari ia akan menatap anda cukup lama. Ini pertanda kalau sidia jatuh hati sama anda.

Nah jika anda sudah tahu tanda – tanda dari sidia. Tinggal tunggu waktunya saja untuk berlanjut menjalin hubungan kearah yang lebih serius.